Home / BERITA UTAMA / MAHASISWA PSIKOLOGI JUARA RANKING 1 DAN CERDAS CERMAT SE UIN SUSKA RIAU
20161023_151635

MAHASISWA PSIKOLOGI JUARA RANKING 1 DAN CERDAS CERMAT SE UIN SUSKA RIAU

Mahasiswa Psikologi Rudi Aspriyanto meraih prestasi Juara 1 Lomba Ranking 1 dan Cerdas Cermat se UIN Suska Riau yang ditaja oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Kimia UIN Suska Riau pada 22-23 Oktober 2016 yang bertempat di PKM UIN Suska Riau dan Gedung Teater Fekonsos A.

Acara Lomba Ranking 1 dan Lomba Cerdas Cermat se UIN Suska Riau ini merupakan agenda rutin tahunan yang selalu diadakan oleh HMJ Pendidikan Kimia mulai pada tahun 2013 sampai sekarang. Pada tahun 2016 ini panitia mengangkat tema “ Menumbuhkembangkan Rasa Sportivitas Guna Membentuk Mahasiswa yang Berkarakter dan Berkualitas”. Agenda ini diadakan sebagai upaya dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober. Adapun materi pertanyaan yang diberikan oleh panitia lomba seputar tentang Sejarah Indonesia, Pengetahuan Umum Dunia dan Seputar UIN Suska.

Dalam acara Lomba Ranking 1 yang dilaksanakan di PKM UIN Suska Riau pada Minggu, 23 Oktober 2016 pukul 08.30 – 09.30 WIB. Pada pelaksanaan lomba ini, Mahasiswa Psikologi Rudi Aspriyanto keluar sebagai yang terbaik dengan mengalahkan 118 peserta seluruh Fakultas yang ada di UIN Suska Riau. Adapun terbaik ke 2 diraih oleh Al Fauzal Akbar Mahasiswa Pendidkan Agama Islam (FTK), dan terbaik ke 3 diraih oleh Ahmad Zailani Mahasiswa Pengembangan Masyarakat Islam (FDK).

Dihari yang sama pada Minggu 23 Oktober 2016, pukul 10.00-15.30 WIB yang bertempat di Gedung Teater Fekonsos A. Rudi Aspriyanto bersama rekan se-tim nya kembali meraih predikat Juara 1 Lomba Cerdas Cermat, usai bersaing dengan total 32 team yang tersebar di seluruh Fakultas se UIN Suska Riau.

Seusai mendapatkan predikat Juara 1 Lomba Ranking 1 dan Cerdas Cermat , Rudi Aspriyanto mengatakan “Syukur Alhamdulillah atas pencapaian pada hari ini , dengan adanya prestasi yang diraih semoga bisa menginspirasi adik-adik tingkat saya di Psikologi, khususnya untuk tidak apatis dalam berkompetisi”, ujarnya sambil tersenyum.

 

About

Check Also

POSISI KOORDINATOR ILMPI

DELEGASI FAKULTAS PSIKOLOGI UIN SUSKA RIAU REBUT POSISI KOORDINATOR ILMPI WILAYAH SUMATERA

Ikatan Lembaga Mahasiswa Psikologi Indonesia (ILMPI) Wilayah I Sumatera menyelenggarakan Musyawarah Kerja Wilayah yang ke-7, …