Home / ALBUM KEGIATAN / BEM PSIKOLOGI GELAR PSYCHOLOGY AWARD 2016
FB_IMG_1480986722577

BEM PSIKOLOGI GELAR PSYCHOLOGY AWARD 2016

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Psikologi melalui Dinas Intelektual & PSDM menggelar Psychology Award 2016 pada Selasa, 29 November 2016. Menurut Darwin Suhendi selaku Ketua Panitia, “Psychology Award 2016 merupakan agenda untuk mengapresiasi prestasi dan kinerja terbaik civitas akademika Fakultas Psikologi UIN Suska Riau dan juga merupakan agenda penutup kepengurusan BEM Fakultas Psikologi 2015-2016”, ujarnya.

Dalam agenda Psychology Award 2016 turut dimeriahkan dengan bazar terbuka lembaga se Fakultas Psikologi UIN Suska Riau, serta dibuka dengan diskusi bersama dan penyerahan nominasi Psychology Award 2016 baik berupa nominasi untuk Dosen, Pegawai, BEM, HMJ dan UKMF Fakultas Psikologi.

Acara puncak penganugerahan Psychology Award 2016 dimulai dengan kata sambutan yang dibuka oleh Wakil Dekan III Fakultas Psikologi, Bapak Dr. Nurfaizal, M.Ag pada pukul 14.10 WIB. Setelah itu dilanjutkan dengan agenda Diskusi Bersama yang diisi oleh dua pemateri Dosen Fakultas Psikologi Ibu. Indah Puji Ratnani, S.Psi, M.A dan Ibu. Irene Prakikih, M.Psi, Psikolog dengan tema “Pendidikan Karakter Untuk Menyongsong Generasi Emas”. Agenda diskusi bersama ini adalah agenda pembuka Psychology Award 2016. Diskusi bersama ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Anak Universal yang jatuh pada tanggal 20 November dan berakhir pada pukul 15.40 WIB.

Tepat pada pukul 16.00, panitia membuka acara puncak dengan mengumumkan peraih nominasi Psychology Award 2016, Adapun peraih penghargaan Psychology Award 2016 adalah sebagai berikut :

  1. Kategori Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas :
    • Ketua UKMF Tervaforit : Sugeng Saputra (PDC Insight)
    • Program UKMF Terfavorit : Komunitas Seni Mahasiswa Psikologi dengan program “Apresiasi Seni”.
  2. Kategori Badan Eksekutif Mahasiswa :
    • Program Kerja Dinas Terfavorit : Dinas Pemberdayaan Perempuan dengan program “Seminar Nasional Bersama Kak Seto dengan tema “Be Amazing Parents” pada 24 April 2016”
  3. Kategori Dosen :
    • Dosen Terfavorit : Ibu. Indah Puji Ratnani, S.Psi, M.A
    • Dosen Terkreatif : Ibu. Hirmaningsih, M.Psi, Psikolog.
    • Dosen Terdisiplin : Bapak. Mukhlis, M.Si
    • Dosen Humoris : Bapak. H. Jhon Herwanto, S.Psi, M.Si
  4. Kategori Pegawai :
    • Pegawai Terfavorit : Riko Afrianto
    • Pegawai Teramah : Riko Afrianto
  5. Kategori Himpunan Mahasiswa Jurusan :
    • Ketua HMJ Terfavorit : Andri Saputra Lubis (HMJ Psikologi Klinis dan Agama).
    • Program HMJ Tervaforit : HMJ Psikologi Klinis dan Agama dengan program “Psychology Education”
  6. Pemenang Lomba Bazar Kelembagaan :
    • Diraih oleh HMJ Psikologi Klinis dan Agama.

Andri Saputra Lubis selaku Ketua HMJ Psikologi Klinis dan Agama mengatakan “Syukur Alhamdulillah, Tahun ini saya terpilih sebagai Ketua HMJ Terfavorit se Fakultas Psikologi UIN Suska Riau. Semoga ini menjadi motivasi untuk menjadi pribadi yang bermanfaat bagi orang lain, dan saya berharap untuk BEM Fakultas Psikologi agar dapat menjadikan acara Psychology Award ini sebagai agenda tahunan untuk memotivasi civitas akademika Fakultas Psikologi dalam berkarya dan berkreativitas untuk menjadi yang terbaik ” tutupnya.

About

Check Also

bulutangkis2017d

GANDA PUTRI BULUTANGKIS FAKULTAS PSIKOLOGI SUMBANG MEDALI EMAS DAN MEDALI PERUNGGU PORSIMA UIN SUSKA RIAU 2017

Sambil mengusap wajah dan penuh keringat, Pasangan Ganda Putri FPSI Nurhusna (Psikologi 2013) dan Dery …