Fakultas Psikologi UIN Suska Riau Raih Gelar Juara Umum dalam IPCOM-V 2024

Pekanbaru, 30 April 2024 – Prestasi gemilang telah diraih oleh Fakultas Psikologi UIN Sultan Syarif Kasim Riau (UIN Suska Riau) yang dinobatkan sebagai Juara Umum dalam International Psychology Competition (IPCOM-V) 2024 yang digelar di Pekanbaru. Malam penuh kebanggaan ini diwarnai dengan gelaran penghargaan yang menghiasi perjalanan kompetisi yang sengit.

Dalam acara yang bertajuk “Awarding IPCOM-V 2024”, Fakultas Psikologi UIN Suska Riau berhasil menyisihkan pesaing-pesaing tangguh lainnya dengan raihan yang gemilang. Dalam kompetisi yang melibatkan 16 cabang lomba, mulai dari Karya Ilmiah, debat Bahasa Indonesia, hingga tahfizh Alquran, mereka mampu meraih 10 medali emas, 6 medali perak, dan 6 medali perunggu.

Ketua Panitia IPCOM-V 2024, Elyusra Ulfa, M.Psi, menyampaikan apresiasi yang tinggi atas perjuangan dan prestasi yang telah ditunjukkan oleh semua peserta. “Kompetisi ini tidak hanya tentang meraih medali, tetapi juga tentang pengembangan ilmu psikologi, kerjasama, dan kebersamaan di antara mahasiswa dari berbagai institusi. Saya bangga melihat semangat dan dedikasi yang ditunjukkan oleh setiap peserta,” ujarnya dengan penuh semangat.

Fakultas Psikologi UIN Suska Riau berhasil menunjukkan dominasinya dalam berbagai aspek kompetisi, membuktikan keunggulan mereka dalam bidang psikologi. Dengan pencapaian ini, mereka tidak hanya meraih kehormatan sebagai Juara Umum, tetapi juga menjadi inspirasi bagi institusi pendidikan lainnya.

Acara puncak penghargaan IPCOM-V 2024 ini dihadiri oleh para peserta, dosen pembimbing, serta para pendukung yang turut memeriahkan momen bersejarah ini. Semangat persaingan yang sehat dan kerjasama yang erat menjadi cerminan dari semangat IPCOM-V 2024, yang tidak hanya meningkatkan kualitas ilmu psikologi, tetapi juga memperkuat jalinan persaudaraan di antara komunitas psikologi di Indonesia.

About imam hanafi

Check Also

Fakultas Psikologi Sukses Gelar Awarding IPCOM-V 2024; Ini Harapan Prof. Edi Erwan, PhD

Setelah melalui proses yang panjang dalam program kegiatan Islamic Psychology Competition ke V (IPCOM-V) tahun …

Tinggalkan Balasan