Gala Dinner IPCOM-V 2024: Momen Syukur dan Silaturrahmi

Gala Dinner IPCOM-V 2024: Momen Syukur dan Silaturrahmi

Pekanbaru, 29 April 2024 – Malam penuh gemerlap dan kehangatan memenuhi ruang Ayola First Point Hotel Pekanbaru pada Sabtu (29/4), saat IPCOM-V 2024 menggelar acara Gala Dinner untuk merayakan kesuksesan acara mereka dan mempererat tali persaudaraan di antara anggota.

IPCOM-V 2024 merupakan forum yang dihadiri oleh beberapa Fakultas atau Jurusan Psikologi ternama di Indonesia, antara lain UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Universitas Islam Riau, UIN Imam Bonjol Padang, UIN Batusangkar, dan Unirab. Sementara itu, UIN Raden Fatah Palembang, tidak bisa hadir pada pertemuan IPCOM-V kali ini.

Acara yang dimulai pukul 20.00 WIB ini diselenggarakan dengan tujuan utama untuk menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya IPCOM-V 2024 yang sukses dan untuk mempererat silaturrahmi antara para anggota dari berbagai institusi pendidikan tersebut, saling bertukar cindera mata, dan menentukan kampus penyelenggara IPCOM VI mendatang.

Nampak hadir Dekan dan para Wakil Dekan Fakultas Psikologi UIN Suska dan para Dosen, mahasiswa serta Panitia IPCOM-V 2024 Fakultas Psikologi UIN Suska Riau serta beberapa perwakilan peserta IPCOM-V dari beberapa Fakultas/Jurusan Psikologi di Indonesia.

Dalam sambutannya, Ketua Pelaksana IPCOM-V 2024, yang diwakili oleh Dina Haya Sufya, M.Si, wakil Ketua Panitia Pelasana, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam suksesnya rangkaian acara IPCOM-V 2024. “Acara ini bukan hanya tentang pertukaran ilmu pengetahuan, tetapi juga tentang mempererat ikatan persaudaraan di antara kita semua. Kami berharap bahwa melalui acara ini, kolaborasi dan hubungan antar anggota IPCOM-V dapat terus berkembang,” ujarnya dengan penuh semangat.

Para peserta yang hadir tampak begitu antusias dalam merayakan malam yang istimewa ini, sambil menikmati hidangan lezat dan suasana yang penuh kehangatan. Mereka saling berbagi cerita, pengalaman, dan ide-ide untuk mengembangkan bidang psikologi di Indonesia.

Acara Gala Dinner IPCOM-V 2024 ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan kesuksesan, tetapi juga sebagai awal dari kemitraan yang lebih erat di antara institusi-institusi pendidikan psikologi terkemuka di Indonesia. Semoga semangat kolaboratif yang tercipta pada malam ini dapat terus berkobar dan menghasilkan kontribusi yang berarti bagi perkembangan ilmu psikologi di tanah air.

 

Imam Hanafi, MA

 

About imam hanafi

Check Also

Fakultas Psikologi UIN Suska Riau Raih Gelar Juara Umum dalam IPCOM-V 2024

Pekanbaru, 30 April 2024 – Prestasi gemilang telah diraih oleh Fakultas Psikologi UIN Sultan Syarif …

Tinggalkan Balasan