Hasil Rakor Dewan Hakim, Pendaftaran IPCOM V 2024 di Perpanjang

Beberapa persiapan kegiatan International Islamic Psychology Competition (IPCOM) tahun 2024 sudah mulai nampak dilakukan oleh panitia. Seperti misalnya pada tanggal 29 Februari 2024 yang lalu telah dilakukan perteman Rapat Koordinasi (Rakor) Dewan Hakim IPCOM ke V tahun 2024.

Rapat yang dilaksanakan secara daring ini, dihadiri oleh Dekan Fakultas Psikologi UIN Suska Riau, Dr. H. Kusnadi, M.Pd. Dalam sambutannya, beliau menyebutkan akan pentingnya kegiatan ini bagi Fakultas Psikologi dalam meningkatkan kemampuan para mahasiswa di masing-masing PTKIN yang menjadi peserta. Beliau juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama Fakultas-fakultas Psikologi yang menjadi peserta kegiatan ini. “Sebagai tuan rumah, kami mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan kerjasama bapak/ibu dekan Fakultas Psikologi” terang Beliau.

Sebagaimana diketahui bahwa IPCOM yang merupakan kepanjangan dari International Islamic Psychology Competition merupakan kegiatan yang mempertemukan berbagai ajang kegiatan, yaitu keilmuan, seni, dan riset nasional. Kompetisi ini dikhusukan bagi mahasiswa Fakultas Psikologi di Indonesia, di antaranya UIN Sunan Gunung Djati, UIN Raden Fatah, Universitas Islam Riau, UIN Sultan Syarif Kasim Riau, UIN Imam Bonjol Padang, Universitas Muhammadiyah Bandung, dan Universitas Islam Bandung. Adapun tema yang diusung adalah Good Life in Islam: Integrating Faith and Well-Being.

Rakor yang juga dihadiri oleh Wakil Dekan III Fakultas Psikologi UIN Sunan Gunung Jati Bandung dan UIN Palembang ini, menghasilkan rekomendasi bahwa proses pendaftaran peserta lomba dalam ajang IPCOM di perpanjang hingga tanggal 04 Maret 2024 pukul 12.00 WIB.

Artikel ini ditulis oleh Imam Hanafi, M.A

About Dina Haya Sufya, M.Si

Dosen Fakultas Psikologi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau

Check Also

BABAK FINAL MODUS DARING 2 IPCOM V 2024: Merayakan Prestasi dalam Kreativitas Ilmiah

Pada tanggal 19 Maret 2024, Kompetisi Presentasi Ilmiah International Psychology Competitioni (IPCOM) V tahun 2024 …

Tinggalkan Balasan