Memasuki Semester Genap, Fakultas Psikologi Selenggarakan Pertemuan Dosen

Bertempat di ruang pertemuan Fakultas Psikologi, pada hari Jum’at, tanggal 02 Februari 2024 pukul 08.30 sampai selesai, para dosen berkumpul memenuhi undangan Dekan Fakultas Psikologi. Pertemuan yang dihadiri oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik ini, membahas tentang perlunya pembelajaran yang tepat waktu dan berkualitas pada semester Genap 2024 yang akan datang.

Pertemuan ini, juga sekaligus menjadi forum dialog untuk mengevaluasi pembelajaran pada semester ganjil sebelumnya. Banyak dosen yang menyampaikan gagasan untuk perbaikan proses pebelajaran pada semester genap kedepan.

Dalam sambutannya, Wakil Dekan I, Dr. H. Zuriatul Khairi, M.Ag., M.Si menyatakan bahwa “Fakultas sedang mensiasati agar ada reward bagi dosen yang mahasiswa bimbingannya ada yang selesai tepat waktu”.

Selanjutnya ada dosen yang menyampaikan perlu ada pengaturan yang sistemik antara dosen, pimpinan dan tendik, agar kualitas peyanan terhadap mahasiswa bias lebih maksimal.

Selain itu, pertemuan yang juga di hadiri oleh WD III, Kaprodi/Sekprodi S1 dan S2, Kalab ini, juga dihadiri oleh Dosen Luar Biasa.

“Kita akan mulai kuliah pada hari senin, 12 Februari 2024” tegas Dr. H. Zuriatul Khairi, M.Ag., M.Si, “karenanya menjadi sangat penting bagi kita semua untuk mempersiapkan segala-sesuatunya, demi hadirnya pembelajaran yang berkualitas” tutup beliau.

 

Artikel ini dibuat oleh: Imam Hanafi, M.A

About Dina Haya Sufya, M.Si

Dosen Fakultas Psikologi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau

Check Also

PENGENALAN BUDAYA AKADEMIK KAMPUS (PBAK) FAKULTAS PSIKOLOGI UIN SUSKA RIAU TAHUN 2023

Kamis, 24 Agustus 2023, merupakan hari bersejarah bagi 155 mahasiswa baru Fakultas Psikologi Universitas Islam …

Tinggalkan Balasan