Fakultas Psikologi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Membuka Layanan Konseling Online Gratis

Fakultas Psikologi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau kini membuka layanan konseling online gratis bagi mahasiswa, alumni dan masyarakat umum yang membutuhkan bantuan dalam mengatasi masalah psikologis. Layanan ini merupakan upaya fakultas dalam memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat dalam menjaga kesehatan mental dan kesejahteraan mereka.

Dalam kondisi saat ini, banyak orang yang mengalami stres, kecemasan, dan tekanan emosional akibat berbagai faktor seperti kesulitan finansial, konflik interpersonal, isolasi sosial dan lainnya. Oleh karena itu, layanan konseling online gratis yang ditawarkan oleh Fakultas Psikologi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau diharapkan dapat membantu masyarakat dalam mengatasi masalah psikologis yang mereka alami.

Layanan konseling online ini dilakukan secara virtual melalui aplikasi video call atau telepon. Konselor yang terlibat dalam layanan ini adalah para dosen yang telah terlatih dalam bidang psikologi dan memiliki pengalaman dalam memberikan konseling.

Masyarakat yang ingin menggunakan layanan ini dapat mengisi formulir pendaftaran melalui WhatsApp Admin Fakultas Psikologi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Selanjutnya, pihak fakultas akan menghubungi klien untuk menentukan jadwal konseling yang sesuai.

Dengan membuka layanan konseling online gratis dan menyediakan informasi tentang kesehatan mental, Fakultas Psikologi Universitas Islam Negeri Sultas Syarif Kasim Riau diharapkan dapat membantu masyarakat untuk meningkatkan kualitas hidup mereka dan memperbaiki kesehatan mental mereka. Hal ini juga sejalan dengan visi dan misi Fakultas Psikologi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau dalam memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat melalui pendidikan dan pengembangan ilmu psikologi.

About Dina Haya Sufya, M.Si

Dosen Fakultas Psikologi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau

Check Also

Ini Harapan Dekan Fakultas Psikologi DR.Kusnadi, M.Pd Pada Wisudawan Priode V,IV,IIV dan IIIV Fakultas Psikologi UIN Sultan Syarif Kasim Riau

Fakultas Psikologi sukses mengikuti acara wisuda periode ke V,IV,IIV dan IIIV program Doktor ke 52 …

Tinggalkan Balasan