International Language Test for Scholarship and Future Study FAKULTAS PSIKOLOGI UIN SUSKA RIAU

FPsi – Pada Hari Kamis tanggal 02 Desember 2021 Fakultas Psikologi UIN SUSKA Riau mengadakan International Language Test for Scholarship and Future Study, bekerja sama dengan Language Training Indtitution (LTI) Pekanbaru. Kegiatan dibuka dengan sambutan dari Dekan Fakultas Psikologi  UIN SUSKA Riau Dr. Kusnadi, M.Pd.

International Language Test for Scholarship and Future Study diharidi oleh 13 peserta. Tes TOEFL prediksi ini diberikan pada mahasiswa psikologi untuk mendapatkan beasiswa dari LTI berupa pelatihan  TOEFL bagi 3 org mahasiswa psikologi yg terseleksi secara gratis.

Setelah mendapatkan pelatihan, pihak LTI akan memberikan pendampingan bagi mahasiswa tersebut utk mendaftar/ memasukkan aplikasi pada program student exchange ke luar negeri. Diharapkan mahasiswa ini dapat meraih beasiswa student exchange tersebut, sehingga bisa dimasukkan dalam salah satu program implementasi MBKM.

About Afifah Rahim

Check Also

Peningkatan Kompetensi Dosen Sebagai Konselor dalam Rangka Menunjang Pelaksanaan Konseling Online dan Offline Secara Efektif

Kesadaran akan pentingnya kesehatan mental di Indonesia masih sangat kurang. Memiliki gangguan mental masih dianggap …

Tinggalkan Balasan