Pelatihan Bahasa Inggris Persiapan IELTS Dosen FAKULTAS PSIKOLOGI UIN SUSKA RIAU

FPsi – Fakultas Psikologi UIN SUSKA Riau mengadakan Pelatihan Bahasa Inggris persiapan IELTS yang bekerja sama dengan Language Training Institution (LTI) Pekanbaru di Ayola Hotel dari tanggal 05 Oktober hingga 09 November 2021.

Pada kesempatan ini Dekan Fakultas Psikologi  UIN SUSKA Riau Dr. Kusnadi, M.Pd membuka acara secara resmi yang mana beliau juga termasuk sebagai salah satu peserta. Dekan menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting agar kemampuan dosen berbahasa sehingga mampu bersaing di dunia internasional.

Wahyudi dari pihak Language Training Institution (LTI) selaku pimpinan mengapresiasi atas komitmen, disiplin serta kerjasama dari peserta yang dalam hal ini adalah Fakultas Psikologi dan berharap semoga kedepannya tercipta kerjasama yang semakin baik tidak hanya pada dosen – dosen tetapi juga pada semua pihak yang ada di Fakultas Psikologi.

Setelah selasai acara pembukaan, di lanjutkan dengan pemaparan materi berupa listening, writing, reading dan speaking. Proses berjalan selama 16 kali pertemuan dengan pre-test dan post-test.

   

About Afifah Rahim

Check Also

Puasa Sebagai Upaya Pemeliharaan Kesejahteraan Jiwa

Pekanbaru, 17 Maret 2024- Dr. Vivik Shofiah, S.Psi, yang menjabat sebagai Wakil Dekan II Bidang …

Tinggalkan Balasan