KULIAH UMUM T.A. 2021/ 2022 FAKULTAS PSIKOLOGI UIN SUSKA RIAU

FPsi – Mengawali perkuliahan semester ganjil T.A. 2021 – 2022 Fakultas Psikologi UIN SUSKA Riau mengadakan Kuliah Umum secara online melalui aplikasi Zoom Meeting yang diikuti oleh dosen dan mahasiswa program studi Psikologi S1 dan S2 pada hari Rabu 15 September 2021.

Dalam Kuliah Umum ini dihadirkan Prof. Subandi, M.A., Ph.D, Profesor Psikologi Klinis Dosen Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada sebagai narasumber yang dimoderatori oleh Lisya Chairani, S.Psi., M.A., Psikolog (Dosen Fakultas Psikologi UIN SUSKA Riau) dengan tema “Memelihara Kebahagiaan dimasa Pandemi berdasarkan Psikologi Islam”.

kuliah-umum

Sebanyak 575 peserta yang bergabung mengikuti kegiatan Kuliah Umum dalam aplikasi zoom meeting yang dibuka dengan pengarahan dan pembukaan secara virtual oleh Dr. Kusnadi, M.Pd selaku Dekan Fakultas Psikologi UIN SUSKA Riau. Dalam kesempatan ini Dekan menyampaikan Kuliah Umum ini merupakan kuliah pertama yang sangat penting, harapan beliau pada Prodi S1 selesai semester 8 (delapan) dan pada Prodi S2 semester 4 (empat) sudah ujian. Dekan juga menyampaikan nasehat motivasi proses metamorfosis “Kepompong menjadi Kupu-kupu”. Serta tak lupa pula menyampaikan Visi Misi UIN SUKA Riau Go Internasional.

Dalam pemaparannya Prof. Subandi, M.A., Ph.D. menyampaikan tentang cara mengatasi pandemi Covid-19 ini diantaranya jangan takut, hindari kecamasan dan berbahagialah. Para peserta sangat antusias mendengarkan kuliah umum yang di sampaikan oleh narasumber.

About Afifah Rahim

Check Also

Peningkatan Kompetensi Dosen Sebagai Konselor dalam Rangka Menunjang Pelaksanaan Konseling Online dan Offline Secara Efektif

Kesadaran akan pentingnya kesehatan mental di Indonesia masih sangat kurang. Memiliki gangguan mental masih dianggap …

Tinggalkan Balasan