SUSKA BIKE UIN SUSKA RIAU

Psikologi  Kegiatan SUSKA BIKE Jumat 24 September 2021 yang lalu Fakultas Psikologi di daulat sebagai Tuan Rumah yang rangkaian kegiatan dimulai dari jam 07.00 pagi dengan bersepeda santai keliling kampus dan diakhiri dengan acara ramah tamah di Fakultas Psikologi. Kegiatan ini diikuti oleh Civitas Akademika UIN SUSKA Riau terdiri dari Pimpinan, Dosen dan Tenaga Kependidikan yang merupakan agenda rutin tiap pekan dilaksanakan dalam rangka menjalin silahturrahmi di lingkungan kampus.

Pada kesempatan ramah tamah tersebut, Dr. H. Kusnadi , M.Pd selaku Dekan Fakultas Psikologi menyampaikan terima kasih kepada Rektor dan seluruh partisipan yang berkesempatan ikut dan mampir ke Fakultas Psikologi, selanjutnya terimakasih juga kepada panitia telah mempersiapkan acara SUSKA BIKE dan Dekan dengan kerendahan hati  mohon maaf  jika ada kekurangan memberikan layanan.

Selanjutnya Rektor UIN SUSKA Riau Prof. Dr. Hairunnas, M.Ag manyampaikan bahwa “suska bike ini tidak ada unsur paksaan tetapi kesadaran dari kita masing-masing untuk melaksanakannya dan beliau menekankan bahwa ini penting agar kita bersama-sama dapat mewujudkan keseragaman dalam keragaman.

index1

About Afifah Rahim

Check Also

Puasa Bukan Alasan untuk Bermalas-malasan

Pekanbaru, 19 Maret 2024- “Bulan Ramadhan atau bulan puasa ini, bukanlah alasan untuk bermalas-malasan”. Demikian …

Tinggalkan Balasan