Ini Harapan Dekan Fakultas Psikologi DR.Kusnadi, M.Pd Pada Wisudawan Priode V,IV,IIV dan IIIV Fakultas Psikologi UIN Sultan Syarif Kasim Riau

Fakultas Psikologi sukses mengikuti acara wisuda periode ke V,IV,IIV dan IIIV program Doktor ke 52 program megister ke 83, Program Sarjana dan Diploma  ke 183 yang dilaksanakan pada tanggal 27,28,29 dan 30 Mei 2024 di Pesat Kegiatan Mahasiswa (PKM).

Pada kesempatan ini mahasiswa Fakultas Psikologi berhasil mengirimkan wisudawan/wisudawati sebanyak 90 orang.

Mahasiswa yang berhasil meraih prestasi tertinggi pada periode V tanggal 27 Mei 2024 adalah untuk jenjang Program Megister diraih oleh wisudawan Hafizah Askacita kelahiran Pekanbaru dengan nilai IPK 3,77 Cumlaude sedangkan untuk program S1 diraih oleh Purtri Rahayu kelahiran Bukittinggi dengan nilai IPK 3,65 Cumlaude.

Untuk hari kedua tanggal 28 Mei 2024 adalah untuk jenjang Program S2 Megister diraih oleh Kemala Fitri  kelahiran Pulau Empat dengan nilai IPK, 3,7 Sangat Memuaskan sedangkan pemuncak untuk program sarjana adalah Silvi Dwi Hartini kelahiran Minas dengan nilai IPK, 3,58 Sangat Memuaskan. Untuk hari ke tiga tanggal 29 Mei 2024 untuk Jenjang program S2 adalah Riski Eka Putri kelahiran Dabo Singkep dengan nilai IPK 3,78 Sangat Memuaskan dan untuk Program sarjana diraih oleh Vicki Orianda Putra kelahiran Pekanbaru dengan nilai IPK 3,50 Sangat Memuaskan dan untuk hari ke empat tanggal 30 Mei 2024 untuk program S2 diraih oleh Fatmawati kelahiran Kp.Tengah Pariaman dengan nilai IPK 3,78 Sangat Memuaskan, sedangkan untuk program S1 diraih oleh Melisa Anggraini kelahiran Dumai dengan nilai IPK 3,62 Sangat Memuaskan.

Dalam wisuda kali ini Rektor UIN Suska Riau Prof Dr.H Khairunnas Rajab menyampaikan  kepada wisudawan untuk memahami bahwa antar fakultas dengan yang lain, antar prodi dengan yang lain harus saling bersinergi dan mempunyai integritas untuk tujuan memadupadankan bahwa UIN Sultan Syarif Kasim Riau memiliki warna yang berbeda untuk mencapai satu tujuan kegemilangan dan keterbilangan.kepada wisudawan diharapkan harus mampu cepat beradaptasi baik di dunia kerja maupun di tengah-tengah masyarakat. Dan kepada wisudawan daoat menunjukkan ditengah masyarakat bahwa alumni UIN Suska Riau itu mempunyai kwalitas dan bisa diandalkan.

Ketika diwawancarai Dekan Fakultas Psikologi Dr. Kusnadi, M.Pd  “mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh wisudawan yang berjumlah 90 orang yang mengikuti wisuda bersama wisudawan fakultas lain mulai dari tanggal 27 sampai 30 Mei 2024. Saya juga bangga karena prestasi yang diraih para wisudawan dari fak Psikologi dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) mencapai 3,78, dan yang lebih membanggakan lagi karena capaian IPK tertinggi diselesaikan pada semester delapan. Sebagai dekan tidak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada semua pikak khususnya bapak Rektor, seluruh keluarga besar fakultas Psikologi yang tidak saya sebut satu persatu.

Terakhir kepada segenap wisudawan amalkan ilmu dan terus berkarya untuk masyarakat, dan bagi yang berkemampuan lanjutkan studi ke jenjang lebih tinggi magistyer (S2). Demikianpun kepada para mahasiswa agar terus focus menyelesaikan studinya dan raihlah cita-cita setinggi mungkin, prestasi kalian adalah kebanggan kami.” pungkas Dr.Kusnadi

 

 

Amiruddin, S.Ag

 

About imam hanafi

Check Also

Program Magister Psikologi UIN Suska Riau Membuka Penerimaan Mahasiswa Baru

Pekanbaru, 4 Juni 2024 – Fakultas Psikologi UIN Sultan Syarif Kasim Riau (UIN Suska Riau) …

Tinggalkan Balasan