Penandatangan MOA antar Fakultas Psikologi UIN Sultan Syarif Kasim Riau dan Fakultas Psikologi UIR

FPsi, Pada hari Selasa ,30 November 2021, Fakultas Psikologi UIN Sultan Syarif Kasim Riau melakukan penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) dengan Fakultas Psikologi Universitas Islam Riau (UIR) di Kampus UIR Pekanbaru.

Pada pertemuan ini dihadiri oleh pimpinan dari kedua Fakultas yang bersepakat untuk menandatangani kerjasama  dengan tujuan  sebagai berikut :

  1. Meningkatkan kerjasama secara kelembagaan dan kekeluargaan antara kedua belah pihak  dalam melaksanakan pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat, seminar/ workshop, dan publikasi ilmiah;
  2. Meningkatkan dan memantapkan kualitas dan sumber daya yang dimiliki;
  3. Saling bertukar Sumber Daya Manusia (SDM) untuk meningkatkan mutu lembaga masing-masing dalam bentuk kolaborasi riset, team teaching dan pengabdian bersama.

  

Adapun ruang lingkup kerjasama antara Fakultas Psikologi UIN Suska Riau dan Fakultas Psikologi UIR ini meliputi:

  1. Pendidikan dan pengabdian kepada masyarakat.
  2. Melakukan penelitian dan publikasi ilmiah tentang pengembangan psikologi yang dibingkai nilai-nilai Islam dan berkearifan lokal.
  3. Dukungan bagi keberlangsungan penerbitan Jurnal kedua belah pihak dengan saling mengirimkan satu-dua artikel  setiap kali penerbitan jurnal.
  4. Seminar tentang pengembangan psikologi yang dibingkai nilai-nilai Islam yang berkearifan lokal.
  5. Pengembangan Sumber Daya Dosen dan Mahasiswa

 

About bangfuad

Thousands More

Check Also

Peningkatan Kompetensi Dosen Sebagai Konselor dalam Rangka Menunjang Pelaksanaan Konseling Online dan Offline Secara Efektif

Kesadaran akan pentingnya kesehatan mental di Indonesia masih sangat kurang. Memiliki gangguan mental masih dianggap …

Tinggalkan Balasan