Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (MoA) : Fakultas Psikologi UIN Suska Riau Dan Fakultas Psikologi Universitas Mercu Buana Jakarta

Pada Hari Rabu (06 Oktober 2021) pukul 13.30 WIB Fakultas Psikologi UIN Suska mengadakan perjanjian kerja sama (MoA ) dengan  Fakultas Psikologi Universitas Mercu Buana Jakarta.Perjanjian kersama dilakukan secara virtual dengan melibatkan pimpinan fakultas masing-masing. Kegiatan dibuka dengan sambutan dari Dekan Fakultas Psikologi Mercu Buana Jakarta, Dr Setiawati Intan Savitri, M.Si. Selanjutnya, sambutan dari Dekan Fakultas Psikologi  UIN Suska Riau Dr Kusnadi, M.Pd. Kegiatan diawali dengan perkenalan masing-masing pimpinan Fakultas.

Pada kesempatan tersebut hadir juga  pimpinan Fakultas Psikologi UIN Suska Riau, seperti Wakil Dekan I, Dr. Zuriatul Khairi, M.Si, Wakil Dekan III, Dr. Yuslenita Muda, M.Sc, Sekretaris Prodi S1,Ricca Angreini, M , MA , Sekprodi S2, Dr Masyhuri, M.Si. Selain itu, hadir juga beberapa kepala Lab, seperti Kalab Pengukuran, Ivan Muhammad Agung, M.Si, Kalab Pengembangan, Indah Puji Ratnani, M.A, Kalab Psikologi Terapan, Rita Susanti, MA, serta Kepala KPM,  Raudatussalamah, M.A.

Moa-Mercu-2Moa-Mercu-2

Berikutnya kegiatan dilanjutkan Penandatangan MoA. Perjanjian kerjasama sama meliputi tri darma perguruan tinggi, yaitu pendidikan dan pengajaran, penelitian, pengabdian masyarakat.dan publikasi. Pada sambutan, Dekan Fakultas Psikologi UIN Suska Riau, Dr. Kusnadi , M.Pd, menekankan pentingnya kerjasama dalam bidang Pendidikan. Dengan kerjasama, kemajuan akan lebih mudah dicapai, serta hasilnya lebih maksimal.Pak Dekan juga menjelaskan visi dan misi fakultas, keunggulan fakultas serta rencana fakultas untuk meningkatkan kualitas Pendidikan ke depannya.

Kegiatan diakhiri dengan komitmen setiap fakultas untuk melaksanakan perjanjian Kerjasama yang telah disepakati.  Setiap kegiatan ditunjuk PIC yang bertanggung jawab untuk pelaksanaan kegiatan. Semoga kegiatan ini menjadi awal yang baik untuk kedua fakultas, sehingga meningkatkan kualitas Pendidikan dan menghasilkan lulusan berdaya saing di tingkat nasional dan internasional.

About bangfuad

Thousands More

Check Also

BABAK FINAL MODUS DARING 2 IPCOM V 2024: Merayakan Prestasi dalam Kreativitas Ilmiah

Pada tanggal 19 Maret 2024, Kompetisi Presentasi Ilmiah International Psychology Competitioni (IPCOM) V tahun 2024 …

Tinggalkan Balasan