UIN Suska Riau : Implementasi MoA Bersama UIN Raden Fatah & UIN Imam Bonjol

FPsi — Fakultas Psikologi UIN Sultan Syarif Kasim Riau sebagai tuan rumah penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) dilakukan antara Fakultas Psikologi UIN Sultan Syarif Kasim Riau dengan Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah Palembang dan Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama UIN Imam Bonjol Padang pada Jum’at, 01 Oktober 2021. Dalam kegiatan ini turut juga di hadiri oleh Wakil Dekan, Ka. Prodi, Ka. Labor dan Staf Fakultas dari ketiga Universitas tersebut.

Dr. H. Kusnadi, M.Pd selaku Dekan Fakultas Psikologi mengucapkan selamat datang kepada undangan meski masih kondisi pandemik COVID-19 dalam kesempatan tersebut beliau memperkenalkan para Wakil Dekan serta membuka acara dengan memohon kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala semoga kegiatan Implementasi MoA berjalan lancar dan berkah.

MoA-UINSUSKA-RF-IM-2

Dalam kegiatan ini Dekan Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah Palembang, Dr. Zuhdiyah, M.Ag  dan Dr. Andri Ashadi, M.Ag selaku Dekan Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama UIN Imam Bonjol Padang mengucapakan terima kasih kepada Dekan Fakultas Psikologi UIN Sultan Syarif Kasim Riau atas sambutannya yang hangat.

Meraih mimpi bersama untuk lebih unggul dan maju.

Selanjutnya acara inti yaitu penandatanganan MoA yang dilakukan oleh seluruh jajaran dekanat, juga dilanjutkan rencana pembentukan asosiasi, diskusi teknis pelaksanaan Implementasi MoA, serta acara lokakarya antara UIN Sultan Syarif Kasim Riau, UIN Raden Fatah Palembang dan UIN Imam Bonjol Padang. Harapan kolaborasi yang dilakukan dapat berjalan secara lancar sehingga mampu menghadapi tantangan perguruan tinggi khususnya psikologi.

MoA-UINSUSKA-RF-IM-3

About Afifah Rahim

Check Also

Kunjungan SMAN 1 Dumai ke Fakultas Psikologi UIN SUSKA Riau

FPsi – Fakultas Psikologi UIN SUSKA Riau mendapatkan kehormatan dikunjungi oleh siswa/i SMA Negeri 1 …

Tinggalkan Balasan