PBAK Psikologi 2021
PBAK Psikologi 2021

PEMBUKAAN PBAK FAKULTAS PSIKOLOGI 2021/2022

 

“Unggul dan Berprestasi ditengah Pandemi COVID-19”

Pekanbaru (FPsi) — Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) Tahun Akademik 2021/2022 di Fakultas Psikologi UIN Sultan Syarif Kasim Riau telah terlaksana dengan lancar dan khidmat pada Rabu ( 8/9/2021). Dr. Kusnadi, M.Pd selaku Dekan Fakultas Psikologi menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan secara online dan offline  dengan pertimbangan situasi dan kondisi yang masih dalam masa pandemi COVID-19.

Kegiatan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) denga tema “Unggul dan Berprestasi ditengah Pandemi COVID-19” berlangsung di Fakultas Psikologi UIN Sultan Syarif Kasim Riau Pekanbaru ini diikuti oleh 153 peserta (mahasiswa baru) secara luring dan daring. Luring oleh Jajaran Pimpinan Fakultas Psikologi di ruang yang telah disiapkan dan daring oleh peserta PBAK melalui aplikasi Zoom Meeting di tempat tinggal masing-masing.

“Belajar ini Seperti Kepompong menjadi Kupu – kupu”

Zoom Pak dr Kusnadi Pembukaan PBAK 2021

“Selamat Datang kepada mahasiwa dan mahasiswi baru Fakultas Psikologi T.A. 2021/2022, walau tidak dapat bertatap muka langsung namun tidak mengurangi makna – makna dari PBAK ini. Belajarlah dengan sungguh – sungguh agar 4 tahun (8 semester) menyandang gelar Sarjana Psikologi (S.Psi) untuk tercapainya World Class University UIN Sultan Syarif Kasim Riau. Dan jalani proses belajar ini seperti kepompong menjadi kupu – kupu “menempah diri dari tidak berarti menjadi berarti”.” tutur Dekan Fakultas Psikologi pada saat membuka kegiatan PBAK di hadapan peserta yang terdiri dari mahasiswa baru, Wakil Dekan I (Bapak Dr. H. Zuriatul Khairi, M.Ag., M.Si), Wakil Dekan II (Ibu Dr. Vivik Shofiah, S.Psi., M.Si), dan Wakil Dek III (Ibu Dr. Yuslenita Muda, S.Si., M.Sc) Fakultas Psikologi, Rabu (8/9/2021).

 

 

About Afifah Rahim

Check Also

Puasa Sebagai Upaya Pemeliharaan Kesejahteraan Jiwa

Pekanbaru, 17 Maret 2024- Dr. Vivik Shofiah, S.Psi, yang menjabat sebagai Wakil Dekan II Bidang …

Tinggalkan Balasan