Kegiatan Branding Positioning Program Magister Psikologi Sains UIN Suska Riau ke UIN Batu Sangkar dan UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi

Batu Sangkar, 13 Juni 2024 – Dalam rangka meningkatkan kualitas dan memperluas jaringan kerjasama, tim dari Fakultas Psikologi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau mengadakan kegiatan Branding Positioning Program Magister Psikologi Sains ke UIN Mahmud Yunus Batu Sangkar dan UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi. Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 13 dan 14 Juni 2024.

Tim dari Fakultas Psikologi UIN Suska Riau terdiri dari Indah Puji Ratnani, S.Psi., M.A., Dina Haya Sufya, M.Si., Muhamad Rapi, S.Pd.I., dan Muhammad Iqbal, S.Sos. Mereka disambut dengan hangat oleh pihak UIN Mahmud Yunus Batu Sangkar pada tanggal 13 Juni 2024.

Acara penyambutan dihadiri oleh Dekan Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah, Dr. Akhyar Hanif, M.Ag., bersama Wakil Dekan I, Dr. Risman Bustaman, M.Ag., dan Wakil Dekan III, Dr. Irman, S.Ag., M.Pd. Hadir juga Ketua Program Studi Psikologi Islam, Sri Putri Rahayu Z, M.A. Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak berdiskusi mengenai berbagai potensi kerjasama akademik dan program-program pengembangan mahasiswa.

Pada tanggal 14 Juni 2024, tim dari Fakultas Psikologi UIN Suska Riau melanjutkan kunjungan ke UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi. Di kampus ini, mereka diterima langsung oleh Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Dr. Iswantir M., M.Ag., bersama Wakil Dekan I, Dr. Rusdi, S.Pd., M.Si., dan Wakil Dekan II yang juga merangkap sebagai Ketua Program Studi Bimbingan dan Konseling, Dr. Fadhilla Yusri, M.Pd., Kons.

Pertemuan ini juga membahas berbagai strategi untuk memajukan program magister serta meningkatkan kolaborasi dalam penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Kegiatan ini merupakan langkah nyata dari UIN Suska Riau untuk memperkuat eksistensi dan reputasi Program Magister Psikologi Sains di kancah nasional. Melalui kunjungan ini, diharapkan terjadi sinergi yang positif antara UIN Suska Riau dengan UIN Batu Sangkar dan UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi, sehingga dapat bersama-sama meningkatkan mutu pendidikan tinggi di Indonesia.

Pihak UIN Suska Riau berharap kegiatan ini dapat menjadi awal dari kerjasama yang lebih intensif dan produktif di masa mendatang, serta mampu memberikan kontribusi signifikan dalam pengembangan ilmu psikologi di Indonesia.

 

About imam hanafi

Check Also

BUKA SEMINAR NASIONAL PERPUSTAKAAN, PROF. EDI ERWAN, PhD ; PERPUSTAKAAN HARUS BISA MENCERDASKAN MAHASISWA DAN MASYARAKAT LUAS

Pekanbaru. 10/10/2024. Hal itu dikatakan Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan Prof.Edi Erwan, PhD dikala …

Tinggalkan Balasan