Fakultas Psikologi UIN Sultan Syarif Kasim Riau Hadiri Forum Diskusi Ilmiah Dosen

FPsi — Fakultas Psikologi UIN Sultan Syarif Kasim Riau menghadiri kegiatan forum diskusi ilmiah dosen yang pada kesempatan kali ini di Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah Palembang selama 2 (dua) hari (16 – 17 Juni 2022). Kegiatan ini merupakan bentuk dari upaya kampus untuk upgrade knowledge, integrasi sekaligus mendokunstruksi ilmu pengetahuan.

Kegiatan penting ini dihadiri langsung pejabat atau yang mewakili yaitu Wakil Rektor III (Dr. Hamida, M.Ag), Dekan Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah Palembang (Dr. Zuhdiyah, M.Ag), Wakil Dekan I (Dr. Erna Yudiani, M.Si., Psikolog), Wakil Dekan III (Dr. Abu Mansur, M.Pd.I), Kabag T.U. (Dra. Munjiati, M.Si), Kasubbag Akademik (Emron, S.H), Fungsional Keuangan dan Perencanaan (Dra. Romziah), Bendahara (Ardiansyah, S.Pd), Kepala Laboratorium (Sarah Afifah, M.Si), Dosen, Tendik dan Mahasiswa Fakultas Psikologi UIN Raden fatah Palembang. Sementara itu dari Fakultas Psikologi Sultan Syarif Kasim Riau dihadiri Dekan Fakultas Psikologi UIN Sultan Syarif Kasim Riau (Dr. Kusnadi, M.Pd), beserta Wakil Dekan II (Dr. Vivik Shofiah, S.Psi., M.Si) dan Wakil Dekan III (Dr. Yuslenita Muda, S.Si., M.Sc).

Dalam sambutannya Wakil Dekan III Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah Palembang (Dr. Hamida, M.Ag), menyambung sambutan Dekan Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah Palembang (Dr. Zuhdiyah, M.Ag) menegaskan bahwa “Kerjasama merupakan suatu hal yang penting pada Instansi apalagi implementasinya, betul sekali apa yang sudah disampaikan oleh Dr. Zuhdiyah, M.Ag., bahwa kerjasama itu jangan hanya ditulis diatas kertas saja namun bagaimana mengimplementasikannya.”

Dekan Fakultas Psikologi UIN Sultan Syarif Kasim Riau (Dr. Kusnadi, M.Pd) yang didaulat menyampaikan pada sambutan mengulangi penegasan bahwa “benar pertemuan antara Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah Palembang dan UIN Sultan Syarif Kasim Riau ini merupakan tindaklanjut dari MoU dan MoA yang sudah berlangsung. Juga beliau mengajak UIN Raden Fatah Palembang untuk bekerjasama dan maju bersama dalam setiap kegiatan, dan beliau juga menyampaikan bagaimana kita akan melahirkan psikolog yang berilmu dengan kearifan lokalnya.”

Pada kesempatan ini Fakultas Psikologi UIN Sultan Syarif Kasim Riau juga diundang untuk menghadiri diskusi, sosialiasasi dan bincang-bincang ringan seputar aktifitas kampus di Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijiya Palembang. Selain bersilaturahmi juga menjalin kerjasama dan pengembangan akademik adalah tujuan utamanya.

About Afifah Rahim

Check Also

MENUJU AKREDITASI FAKULTAS PSIKOLOGI UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU YANG UNGGUL

Fakultas Psikologi UIN Sultan Syarif Kasim Riau mengadakan kegiatan metode penyusunan borang akreditasi 9 standar …

Tinggalkan Balasan