PERTEMUAN DOSEN SEMESTER GENAP T.A. 2021/ 2022

FPsi — Dr. H. Kusnadi selaku Dekan Fakultas Psikologi UIN Sultan Syarif Kasim Riau memberikan sambutan pada acara Pertemuan Dosen Semester Genap Tahun Ajaran 2021/2022 Fakultas Psikologi UIN Sultan Syarif Kasim di Gedung Serba Guna Fakultas Psikologi, Selasa 15/02/2022.

Dekan Fak Psikologi

Yang juga dihadiri Wakil Dekan Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, Dr. H. Zuriatul Khairi, M.Ag., M.Si, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Yuslenita Muda, S.Si., M.Sc. Ketua Program Studi Program Sarjana (S1) Psikologi, Sekretaris Program Studi Program Sarjana (S1) Psikologi, Kepala Laboratorium dan dosen yang berkesempatan hadir. Dalam hal ini Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan, Dr. Vivik Shofiah, S.Psi., M.Si, berhalangan hadir secara langsung karena terdapat agenda lain.

Dalam kesempatan ini Dekan Fakultas Psikologi, Dr. Kusnadi, M.Pd mengucapkan terima kasih atas keluangan waktu dan kesempatan para undangan untuk dapat menghadiri undangan. Tahniah kepada salah seorang dosen yang baru saja menyandang gelar doktor. Dan beliau juga memberikan motivasi sebagai penyemangat untuk tenaga pendidik di Fakultas Psikologi lainnya untuk melanjutkan pendidikan program doktoral agar dapat terus mengembangkan dan memajukan Fakultas Psikologi di waktu-waktu mendatang.

 

About Afifah Rahim

Check Also

BABAK FINAL MODUS DARING 2 IPCOM V 2024: Merayakan Prestasi dalam Kreativitas Ilmiah

Pada tanggal 19 Maret 2024, Kompetisi Presentasi Ilmiah International Psychology Competitioni (IPCOM) V tahun 2024 …

Tinggalkan Balasan