ANGGI PUSVITASARI MAHASISWI FAKULTAS PSIKOLOGI TERPILIH BERPIDATO MEWAKILI WISUDAWAN LAIN PADA ACARA WISUDA PERIODE XI T.A 2024 DEKAN FAK.PSIKOLOGI BILANG BEGINI

Pekanbaru, 08/10/2024. DR. H. Kusnadi selaku Dekan Fakultas Psikologi UIN Suska Riau merasa bahagia dan  bangga kepada wisudawan terbaik dari Fakultas Psikologi yang terpilih oleh panitia tingkat universitas sebagai wakil dari para wisudawan periode ini untuk berpidato menyampaikan pesan dan kesan selama mengikuti perkulliahan di UIN Suska Riau di hadapan Senat,Rektor dan wisudawan lain, mahasiswa ini  bernama Anggi Pusvita Sari lulusan terbaik Fak.Psikologi dengan nilai IPK 3,82.

Hal itu langsung disaksikan oleh Dekan Fak.Psikologi tatkala sedang menghadiri acara sidang senat terbuka UIN Suska Riau hari pertama wisuda program doktor ke 58,program magister ke 89, program sarjana dan diploma ke-109 TA 2024/2025 dari Gedung Pusat kegiatan Mahasiswa ( PKM ) UIN Suska Riau.

“Alhamdulillah tentunya kita turut banggalah salah seorang wisudawan kita mewakili alumni Fak.Psikologi yang bernama Anggi Puspitasari juga sebagai lulusan terbaik Fak.Psikologi dengan IPK 3,82 yang bersangkutan memperoleh kepercayaan yang sangat terhormat karena diminta oleh panitia wisuda universitas untuk berpidato menyampaikan pesan dan kesan mewakili wisudawan mulai dari program Pasca Sarjana S2 dan S3,  Program Diploma dan Sarjana yang terdiri dari delapan fakultas yaitu Pasca Sarjana, Ushuluddin, Dakwah dan Ilmu Komunikasi , Psikologi, Tarbiyah dan Keguruan, Syariah dan Hukum, Pertanian dan Peternakan dan Fak. Sains dan Teknologi” kata DR.H. Kusnadi

Diakhir wawancara  Beliau mengucapkan terimakasih kepada para Dosen dan Tendik yang telah banyak berkontribusi kepada fakultas yang telah berhasil menjadikan mahasiswa Fakultas Psikologi yang unggul dan kompeten di bidangnya.

Ditempat terpisah ketika dimintai tanggapan dan pesan DR. Vivik Shoviah, M.Si selaku WD 2 terhadap Wisudawan dari Fakultas Psikologi beliau menitip pesan sebagai berikut :

  1. Menjadi alumni Fakultas Psikologi harus memiliki kompetensi yang unggul dan kompetitif sebab alumni Fak.Psikologi tidak diragukan lagi keilmuaanya dan kompetensinya ditengah-tengah masyarakat.
  2. Mendoakan kepada wisudawan supaya segera mendapatkan kerja karena dengan bekerja akan dapat mengurangi beban orang tua kedepannya.
  3. Disamping itu juga para wisudawan diharapkan bisa menjaga etika, moral dan akhlak di tengah-tengah masyarakat sehingga alumni Fakultas Psikologi ini merupakan contoh dan teladan di tangah-tengah masyarakat.
  4. Menjaga nama baik almamater karena dengan menjaga nama baik almamater kalian sebagai alumni sudah ikut membesarkan nama UIN Suska Riau dan khususnya nama baik Fakultas Psikologi.

Perlu di informasikan melalui panitia hari pertama Periode XI Siti Hertina, SE  ada  3 orang dari Fakultas Psikologi yang ikut dikukuhkan dengan  wisudawan fakultas lain dan pemuncaknya adalah Anggi Pusvitasari dengan IPK, 3,82.

Sedangkan hari ketiga periode XIII melalui panitianya M.Rapi, S.PdI, daftar wisudawan dari Fakultas Psikologi terdapat 19 wisudawan yang terdiri dari Program Sarjana dan Program S2, sebagai pemuncak hari ini dari program S1 diraih oleh Alfi Wirdah Mawaddah dengan nilai IPK 3,80 dan Program S2 diraih oleh Mardhiyah Amir MZ dengan nilai IPK 3,81

About Amiruddin

Check Also

BUKA SEMINAR NASIONAL PERPUSTAKAAN, PROF. EDI ERWAN, PhD ; PERPUSTAKAAN HARUS BISA MENCERDASKAN MAHASISWA DAN MASYARAKAT LUAS

Pekanbaru. 10/10/2024. Hal itu dikatakan Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan Prof.Edi Erwan, PhD dikala …

Tinggalkan Balasan