Pengumuman Kelulusan PMB Program Magister Psikologi Tahun 2024

Pekanbaru, 20 Juli 2024 – Fakultas Psikologi dengan bangga mengumumkan hasil seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Program Magister Psikologi tahun 2024. Dari total 78 peserta yang mengikuti ujian, 20 peserta dinyatakan lulus, 3 peserta berada dalam daftar cadangan, dan 56 peserta dinyatakan tidak lulus. Untuk lebih lengkap, silahkan lihat di https://fpsi.uin-suska.ac.id/2024/07/20/mahasiswa-lulus-pmb-program-magister-psikologi-tahun-2024/

Dekan Fakultas Psikologi, Dr. Kusnadi, M.Pd., menyampaikan apresiasinya kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam seleksi tahun ini. “Kami sangat mengapresiasi usaha dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh seluruh peserta ujian. Kami berharap para peserta yang lulus dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam bidang psikologi,” ujar Dr. Kusnadi.

Dr. Kusnadi juga menjelaskan mengenai status peserta cadangan. “Peserta cadangan merupakan peserta yang akan menjadi mahasiswa Program Magister Psikologi jika ada peserta yang lulus dianggap gugur atau mengundurkan diri. Kami berharap seluruh peserta tetap semangat dan terus berusaha dalam mencapai tujuan mereka,” tambahnya.

Dengan diumumkannya hasil seleksi ini, Fakultas Psikologi mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah lulus dan berharap mereka dapat memulai perjalanan akademis yang baru dengan semangat dan tekad yang kuat. Bagi peserta yang belum berhasil, diharapkan untuk tidak putus asa dan terus berupaya di kesempatan yang akan datang.

Bagi peserta yang dinyatakan lulus, maka segera melakukan daftar ulang dengan memperhatikan jadwal dan persyaratan yang telah ditetapkan.

Selamat kepada para calon mahasiswa baru Program Magister Psikologi tahun 2024!

About imam hanafi

Check Also

BUKA SEMINAR NASIONAL PERPUSTAKAAN, PROF. EDI ERWAN, PhD ; PERPUSTAKAAN HARUS BISA MENCERDASKAN MAHASISWA DAN MASYARAKAT LUAS

Pekanbaru. 10/10/2024. Hal itu dikatakan Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan Prof.Edi Erwan, PhD dikala …

Tinggalkan Balasan