Merayakan Suksesnya IPCOM V 2024 di Fakultas Psikologi

Riau, 27 September 2024– Fakultas Psikologi menggelar acara syukuran atas suksesnya penyelenggaraan International Psychology Competition (IPCOM) V 2024. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Dekanat Lantai II dan dihadiri oleh seluruh civitas akademika fakultas.

Ketua Panitia, Elyusra Ulfa, M.Psi, Psikolog, menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas pencapaian ini. “Kami sangat berterima kasih atas kerja keras seluruh tim panitia dan mahasiswa yang telah berpartisipasi, sehingga IPCOM V 2024 dapat berjalan dengan sukses,” ujar Elyusra dalam sambutannya.

Acara ini juga dihadiri oleh Dekan Fakultas Psikologi, Dr. H. Kusnadi, M.Pd, yang memberikan apresiasi kepada seluruh mahasiswa yang telah berprestasi dalam ajang kompetisi bergengsi tersebut.

“Prestasi ini bukan hanya membanggakan fakultas, tetapi juga meningkatkan Indeks Kinerja Tambahan Pimpinan. Saya berharap semangat dan prestasi ini terus berlanjut,” kata Dr. Kusnadi.

Selain itu, turut hadir dalam acara syukuran ini Wakil Dekan I Dr. Zuriyatul Khairi, M.Ag, Wakil Dekan II Dr. Vivik Sofiah, M.Si, Wakil Dekan III Dr. Yuslenita Muda, M.Sc, serta Kabag Umum Erni, MM. Semua pimpinan fakultas memberikan dukungan penuh dan mengungkapkan harapan agar prestasi mahasiswa semakin gemilang di masa depan.

Syukuran ini juga menjadi ajang silaturahmi dan perayaan kebersamaan antara mahasiswa, dosen, serta pimpinan fakultas. Acara ditutup dengan doa dan ramah tamah, mempererat solidaritas serta komitmen untuk terus mengharumkan nama fakultas di kancah internasional.

 

About imam hanafi

Check Also

BUKA SEMINAR NASIONAL PERPUSTAKAAN, PROF. EDI ERWAN, PhD ; PERPUSTAKAAN HARUS BISA MENCERDASKAN MAHASISWA DAN MASYARAKAT LUAS

Pekanbaru. 10/10/2024. Hal itu dikatakan Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan Prof.Edi Erwan, PhD dikala …

Tinggalkan Balasan