Persiapan Re-Akreditasi Program Magister Psikologi, Fakultas Selenggarakan Workshop

Pekanbaru, 30-31 Agustus 2024- Fakultas Psikologi UIN Sultan Syarif Kasim Riau menggelar Workshop Persiapan Penyusunan Borang Re-Akreditasi Program Magister Psikologi. Acara ini berlangsung selama dua hari, dari Jumat hingga Sabtu, 30-31 Agustus 2024, bertempat di Royal Asnof Hotel, Pekanbaru.

Workshop ini dibuka secara resmi oleh Dekan Fakultas Psikologi, Dr. Kusnadi, M.Pd. Dalam sambutannya, Dr. Kusnadi menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai bagian dari upaya menjaga dan meningkatkan mutu pendidikan di lingkungan Fakultas Psikologi, khususnya pada program Magister Psikologi. Beliau juga berharap agar workshop ini dapat menghasilkan borang re-akreditasi yang berkualitas dan sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Dekan Fakultas Psikologi, Dr. H. Zuriatul Khairi, M.Ag (WD I), Dr. Hj. Vivik Shofiah, M.Si (WD II), Ketua Jurusan Program Magister, Dr. Yulita Kurniawaty Asra, M.Psi, Psikolog, serta Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Psikologi, Ibu Erni, S.Sos, MM.

Selama dua hari pelaksanaan workshop, para peserta yang terdiri dari dosen dan staf administrasi Fakultas Psikologi aktif berdiskusi dan berbagi pandangan untuk menyusun borang re-akreditasi yang komprehensif dan akurat. Kegiatan ini diharapkan dapat mempersiapkan Program Magister Psikologi Fakultas Psikologi UIN Sultan Syarif Kasim Riau dalam menghadapi proses re-akreditasi dengan lebih baik dan memperoleh hasil yang memuaskan.

Workshop ini juga merupakan upaya Fakultas Psikologi dalam mengupayakan Program Magister Psikologi untuk meningkatkan kualitas pendidikan tinggi di UIN Sultan Syarif Kasim Riau.

About imam hanafi

Check Also

PESERTA LIBRARY USER EDUCATION MAHASISWA BARU T.A 2024/2025

Tinggalkan Balasan