Fakultas Psikologi Membuka Pendaftaran Bilingual Class untuk Mahasiswa Baru T.A 2024/2025

Fakultas Psikologi mengumumkan pembukaan pendaftaran Bilingual Class untuk mahasiswa baru Tahun Akademik 2024/2025. Program ini memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk mengikuti perkuliahan dalam dua bahasa, yang dirancang khusus untuk meningkatkan kompetensi bahasa asing dan memperluas wawasan internasional.

Jadwal Pendaftaran/Pemberkasan akan dimulai pada Tanggal: 16 s.d 20 Agustus 2024. Bagi calon mahasiswa diharapkan untuk melengkapi seluruh persyaratan pendaftaran yang ditentukan. Pemberkasan dapat dilakukan secara daring atau langsung di kampus. Adapun Persyaratannya adalah; Pas Photo 4×6; Ijasah/Raport/SKL (Surat Keterangan Lulus); TOEFL (Jika Ada); Deskripsi diri tentang motivasi ikut seleksi bilingual class (dalam Bahasa Inggris)

Wawancara akan dilaksanakan pada tanggal: 29 Agustus 2024, Waktu dimulai Pukul 08.00 WIB s.d selesai dan   Lokasi di Kampus Psikologi. Wawancara akan dilakukan untuk menilai kemampuan bahasa dan motivasi calon mahasiswa dalam mengikuti program Bilingual Class.

Pengumuman: Tanggal: 31 Agustus 2024. Hasil seleksi akan diumumkan melalui situs resmi fakultas dan papan pengumuman di kampus.

Dr. H. Kusnadi, M.Pd, Dekan Fakultas Psikologi, menyatakan bahwa program Bilingual Class ini merupakan bagian dari upaya fakultas untuk menghasilkan lulusan yang siap bersaing di tingkat global. “Kami berharap mahasiswa yang terpilih dalam program ini dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mengembangkan potensi diri secara maksimal,” ujarnya.

Ketua panitia seleksi, Anggia Kargenti Eva Nurul Marettih, S.Psi, M.Si, juga menambahkan bahwa seleksi akan dilakukan secara ketat untuk memastikan bahwa mahasiswa yang terpilih adalah mereka yang benar-benar memiliki komitmen dan kemampuan untuk mengikuti program ini. “Kami mengundang seluruh calon mahasiswa baru yang memenuhi syarat untuk segera mendaftar dan mengikuti seluruh tahapan seleksi,” ungkapnya.

“Bagi mahasiswa baru yang masuk di kelas ini, akan memperoleh beberapa kesempatan yang menarik, seperti kesempatan untuk menjadi eserta Student Mobility; Mendapatkan prioritas untuk mengikuti International Conference, dan peluang-peluang lainnya” Imbuh Bu Anggia ini.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai persyaratan pendaftaran dan prosedur seleksi, calon mahasiswa dapat mengunjungi situs resmi fakultas atau menghubungi panitia pendaftaran di nomor kontak yang telah disediakan.

**Kontak Panitia:**

+62 812-6156-0381 (Bu Anggia)

+62 821-2263-9358 (Bu Dina)

 

About imam hanafi

Check Also

Fakultas Psikologi selenggarakan Workshop Penyusunan Naskah Akademik Pendirian Program Studi Pendidikan Profesi Psikologi

Pekanbaru – Rabu, 11 September 2024, Fakultas Psikologi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN …

Tinggalkan Balasan